Cordela Inn, Hotel Modern Minimalis Hadir di Bengkulu

FOTO RIZKA/BE – Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, memotong nasi tumpeng disaksikan oleh pihak manajemen Cordela Inn Hotel dalam acara Grand Opening Hotel Cordella Innn Bengkulu, Kamis (10/10/2019).

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Bengkulu kembali kehadiran hotel modern minimalis yang terletak sangat strategi berdekatan dengan pusat perbelanjaan, kuliner dan bisnis di Bengkulu. Namanya Cordela Inn Hotel Bengkulu. Hotel ini resmi dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota, Dedy Wahyudi, Kamis, (10/10/19).
Director of Operations OHM, Aswin Drajat, mengatakan, kehadiran Cordela Inn ini dalat menambah pilihan akomodasi bagi masyarakat, tidak hanya lokal tapi juga wisatawan luar kota dan manca negara.
“Dengan resminya kehadiran Cordela Inn ini bisa menjadi hotel smart yang menjadi pilihan warga Bengkulu. Kami juga yakin bisa bersaing dengan perhotelan yang di Bengkulu serta mengenalkan hotel ini dengan muda ke masyarakat Bengkulu,” jelas Aswin.
Cordela Inn Bengkulu memiliki 43 kamar modern minimalis, mulai dari ukuran 15 hingga 22 meter persegi yakni 34 Superior Room, 3 Deluxe Room dan 6 Deluxe Business Room. Hotel ini didukung oleh beragam fasilitas, seperti free wifi, bathroom amenities, smart tv, meeting room serta hidangan restoran baik dari lokal atau pun internasional.
Selama periode grand opening, Condela Inn Bengkulu memberikan harga spesial kepada para tamu yang menginap, yakni Rp 385.000/nett, promo ini akan berlaku hingga 20 Desember 2019. Selain itu, kehadiran Cordela Inn ini juga turut mendukung program wonderful Bengkulu 2020, yang mana mereka memiliki tawaran menarik dengan memberikan paket menginap serta mengunjungi destinasi wisatan yang ada di Bengkulu.
Sementara itu, Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, sangat mendukung dan bangga akan kehadiran Cordela Inn di Bengkulu.
“Kehadiran Cordela Inn ini menambah kasan dan menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menginap di hotel yang berkelas. Ini juga menandakan bahwa Kota Bengkulu semakin maju dan akan berkembang dengan pesat.
Tak hanya itu, Cordela Inn Bengkulu akan menargetkan kedepannya untuk bekerjasama dengan UMKM Bengkulu, menyusuhkan makanan atau pun kerajinan tangan khas Bengkulu.(Kkj)