Coffee Morning Berlangsung Hangat

1. Afrizal/BE
Dandim 0423/BU saat memyampaikan sambutan dan arahaan kepada seluruh Insan pers di Kabupaten BU, kemarin (22/1).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Sebagai salah satu upaya mewujudkan sinergitas antara Kodim 0423/Bengkulu Utara (BU) bersama insan pers dalam membangun Kabupaten BU. Kemarin (22/1), Dandim menggelar coffe morning dengan insan pers yang bertugas di Bengkulu Utara. Pelaksanaan coffe morning yang berlangsung hangat dan santai ini berlangsung di aula halaman belakng Makodim 0423/BU.

Dalam sambutannya, Dandim 0423/BU Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono SSos MSi meyampaikan, kegiatan ini untuk mewujudkan terjalinnya silahturahmi bersama insan pers. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang telah menyempat waktu dalam pertemuan kali ini. Karena peran media sangatlah penting bagi Kodim 0423/BU dalam menbangun Kabupaten BU.

“Sebenarnya rencana ini sudah lama, namun baru terealisasi hari ini. Giat ini kita lakukan untuk saling mengenal satu sama lain, dalam upaya terjalinnya silahturahmi antara kami dan pihak rekan-rekan media. Karena tanpa media kami pun tidak ada apa. Maka dari itu pelaksanaan ini kita lakukan agar dapat terus bersinergitas dalam upaya mebangun Kabupaten BU,” kata Dandim.

Dandim pun berharap kepada rekan-rekan media baik cetak, elektronik dan online selalu menjalin koordinasi dengan baik bersama Kodim 0423/BU. Hubungan keakraban antara TNI dan insan pers tidak sekadar kepentingan profesi semata, tapi lebih intens.”Kami berharap hubungan silaturahim ini dapat terus terjaga dan keakarban kita ini bukan hanya sekedar profesi saja, tetapi diharapkan dapat lebih intens lagi dalam membangun Kabupaten BU,” ujarnya.

Ketua PWI Kabupaten BU H Warsiman, juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0424/BU yang telah melaksanakan pertemuan ini. Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan ini hubungan antara awak media bersama pihak Kodim 0423/BU semakin erat. “Saya selaku perwakilan dari teman- teman media sangat mengapresiasi terhadap Kodim 0423/BU yang telah melakukan pertemuan ini. Kita berharap dengan adanya pertemuan ini menjadi semangat kita untuk saling bersinergitas dalam membangun Kabupaten BU,” tukasnya.

Coffe morning itu dihadiri langsung Dandim 0423/BU Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono SSos MSi beserta jajaran, Ketua PWI Kabupaten BU H Warsiman, Kepala Kesbangpol BU Supriyadi, perwakilan Dinas Kominfo serta 35 orang insan pers di baik media cetak, elektronik dan online di Kabupaten BU.
(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*