Cocok Sama Cowok Arab

Setelah putus dari Ringgo Agus Rahman, Revalina S Temat (Reva) dekat dengan aktor berdarah Arab, Riza Shahab. Tetapi Revalina menangkis dugaan mereka sudah resmi pacaran. Ia hanya mengenalkan Riza sebagai sahabatnya.

“Kami memang sudah dekat lama. Merasa nyambung dengan Riza. Aku sudah menganggap Riza sahabat,” cetus Reva saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Pertama bertemu di produksi FTV Pacarin Ustadz, Riza sudah mempengaruhi Reva. Yang kentara, kini Reva jadi doyan menonton film India. Ini akibat Riza mencecoki dirinya informasi segala tentang negeri Bollywood tersebut.

 “Iya, nih, sejak beberapa bulan lalu Riza mempengaruhi aku film-film India. Aku sendiri tertarik mendalami seni budaya India sebelum ikut ke Festival Film India,” jelas Reva.

Bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini tidak bosan dengan jalan cerita film India. Pasalnya, film-film India banyak yang bagus baik dilihat dari segi estetika maupun harmonisasi kehidu­pan. Revalina juga melihat film-film India selalu mencerdaskan penontonnya.

Tapi ketertarikan Reva itu murni karena seni atau kepincut dengan Riza? Ditanya begitu, Reva menyerahkan urusan jodoh pada Yang Maha Kuasa.  “Kalau memang jodoh, siapa yang bisa menolak,” ucap Reva.

Sekadar informasi, sebelum mendekati Reva, Riza sempat pacaran sama presenter kocak, Fitri Tropica. Namun, jalinan cinta keduanya kandas karena Riza dikabarkan selingkuh dengan artis Deasy Bouman.

Pria asal Jember, Jawa Timur ini, juga terhitung baru di dunia hiburan. Sejauh ini ia sudah membintangi sinetron antara lain Safa dan Marwah serta Karunia.(jp)Merdeka]