Classy Gentlemen’s, Layani Potong Rambut Berkelas Klasik Hingga Modern

Adi Mg/BE
Salah seorang pelanggan sedang dipotong rambutnya di Classy Gentlemen’s

BENGKULU, BE – Barber Shop khusus laki-laki, Classy Gentlemen’s berada di Jalan M.T Haryono Kelurahan Tengah Padang, Kecamatan Teluk Segara, tepatnya di dekat Masjid Jamik Kota Bengkulu. Classy Gentlemen’s mengutamakan kepuasan para pelanggannya. Pelanggan dapat memilih model rambut para dengan gaya klasik
ataupun modern sesuai yang diinginkan.

Pemilik Classy Gentlemen’s Adi Pratama (25) saat diwawancarai BE Senin (30/11) menuturkan, “Kita bisa memotong rambut dengan gaya klasik maupun modern. Hanya saja, kebanyakan untuk sekarang para pelanggan lebih memilih dengan gaya rambut modern dari pada gaya rambut klasik,”

Potongan rambut klasik yakni potongan rambut yang tren pada tahun 1990-an lalu. Rata-rata penyuka potongan klasik anak-anak muda berumur 20-an ke atas. Pelanggaran rata mengatakan mereka memilih potongan rambut klasik karena modelnya yang simpel. Salah satu potongan rambut klasik yang banyak diinginkan pelanggan potongan rambut ala artis kenamaan Elvis Persley.

Sedangkan, potongan rambut modern, kebanyakan pelanggan menginkan potongan rambut seperti artis-artis Korea.

Untuk harga memotong rambut di Classy Gentlemen’s bervarasi. Mulai dari anak-anak Rp 25 ribu dan dewasa Rp 40 ribu.

Selain melakukan potong rambut, di Classy Gentlemen’s pelanggan juga bisa mencuci rambut dan membersihkan rambut. Saat rambut selesai dipotong, pelaggan mendapatkan bonus service pemijatan bahu dan kepala. Dengan menggunakan sabun khusus dan dikeringkan menggunakan handuk panas. Lalu rambut dilap lagi menggunakan handuk dingin supaya membuka pori-pori muka. Hal ini membuat rambut menjadi lembut dan para pelanggan pun menjadi rileks.

”Omset Classy Gentlemen’s mengalami penurunan semenjak covid-19 melanda Kota Bengkulu dari omset sebelum covid-19 terjadi mencapai 20% hingga turun ke 15%,” katanya.

Classy Gentlemen’s selalu melakukan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan selalu menggunakan hand sanitizer yang sudah disediakan.

Bagi warga Bengkulu yang ingin memotong rambut di Classy Gentlemen’s dapat datang pada jam operasional buka dari pukul 09.00 WIB dan tutup pada pukul 20.00 WIB. Untuk hari Selasa Classy Gentlemen’s libur, jika pelanggan tidak mau menunggu lama bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui Whatsapp +62 812 7699 9416 dan bisa juga melalui Instagram @classygentlemensbarbershop.

“Classy Gentlemen’s setiap awal tahun melakukan promo potongan harga sebesar 20% untuk para pelanggan” ungkap Adi.

Classy Gentlemen’s ini sudah buka sejak dari 2019. Kini sudah berjalan sekitar 1 tahun lebih 1 bulan. Kini karyawannya ada 3 sampai 4 orang dengan pengalaman sudah siap untuk melayani memotong rambut pelanggan dengan model rambut yang diinginkan para pelanggan.

”Classy Gentlemen’s juga menjual beberapa merek pomade seperti Reff, Kirana, Hound Dog, dan King. Pomade itu dijual dengan harga paling murah Rp 45 ribu per kaleng hingga paling mahal Rp 85 ribu per kaleng,” tutupnya seraya berpromosi. (Mg3)

 

 

 

\

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*