Citra Scholastika Hibur Penikmat Jazz Kota Bengkulu

Penampilan Citra Scholastika di Hotel Santika Bengkulu
Penampilan Citra Scholastika di Hotel Santika Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Penampilan musisi Jazz Indonesia, Citra Scholastika sukses menghibur penikmat musik Jazz dalam acara Santika I’m In Love di Hotel Santika Bengkulu, Selasa malam (14/02/2017).

Dalam penampilannya, penyanyi muda bertalenta asal Yogjakarta ini tampak benar-benar berhasil menghipnotis ratusan pengunjung dengan suara merdu khasnya. Diiringi sorak sorai dan tepuk tangan penonton, Citra tampak menaiki panggung.

Artis yang yang bernama lengkap Scolastika Citra Kirana Wulan ini tampil membawakan 10 lagu, diantaranya Every body knew, pasti bisa, dan beberapa lagu hits lain nya. Dalam konsernya, runner up jebolan Indonesia Idol tahun 2010 itu, tampil sangat cantik, anggun dan menawan dengan mengenakan baju gaun berwarna pink. Penampilan nya  spesial di hari valentine, yang biasa diperingati oleh pada setiap tanggal 14 Febuari.

General Manager Hotel Santika Bengkulu, Gusti Cayaningrat melalui Executive Secretary and Public Relation, Ila Dian Luvita selaku pihak penyelenggara kegiatan mengatakan, acara ini merupakan agenda tahunan dari Hotel Santika Bengkulu.

“Tujuannya sebagai konsistensi dalam memanjakan selera musik masyarakat kota Bengkulu pada umum nya,” ungkap Ila Dian Luvita.

Dijelaskan Ila, kesuksesan terselenggara nya event musik bertajuk Santika I’m In Love ini, juga didukung oleh beberapa sponsor lain diantaranya, Honda Motor, Oppo Samartphone dan Gramedia kota Bengkulu.

Ada beberapa doorprize menarik yang telah disediakan sponsor pendukung bagi pengunjung yang  beruntung dalam event ini. Diantara nya ialah vocher menginap, vocher berenang dan makan gratis dari hotel Santika Bengkulu, 2 unit Handphone F1S dari Oppo Smartphone, empat bingkisan dari Gramedia Bengkulu, serta beberapa bingkisan dan satu unit motor Vario New 150 Fi persembahan Honda motor Bengkulu.

pantauan bengkuluekspress.com, sebelum penampilan dari Citra Scholastika, para pengunjung terlebih dahulu disuguhkan oleh penampilan dua Band lokal asal Bengkulu yang tak kalah menarik, yaitu Thifa dan Rashi Band. (One)