Citra Kirana Ditegur Penggemar

citra_kiranaKESUKSESAN memerankan sosok Rumanah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ternyata menyisakan beban bagi Citra Kirana. Perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 23 April 1994 itu mengaku sempat dikritik penggemarnya. Banyak yang mempertanyakan penampilannya.

Sebab, hijab yang tidak pernah lepas dari Rumanah, tidak dipakainya dalam keseharian. ”Banyak yang tanya, karena kalau aku di sinetron kan pakai jilbab, tapi kok di luar belum” Ada yang pernah menegur seperti itu,” ungkapnya lalu tersenyum seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (11/7).

Sempat bingung menjawabnya, kini finalis Gadis Sampul 2007 itu mengambil sisi positifnya. Itu artinya, kata Citra, dirinya berhasil menghidupkan tokoh Rumanah. Apalagi, di luar lokasi syuting tidak sedikit orang yang menyapanya dengan sebutan Rumanah.

Untuk menjadikan hijab sebagai bagian dari penampilannya sehari-hari, Citra mengaku masih butuh waktu untuk menyiapkan diri. ”Banyak yang sudah kasih saran memakai hijab, tapi aku pengen pakai kalau sudah ada dorongan dari hati sendiri, bukan karena orang lain,” tegasnya. (ash)