Citaville Parung Panjang Laris Terjual Ke Tangan Konsumen di Sepanjang 2020

Sebagai salah satu perumahan terpopuler yang ditawarkan di bawah 500 juta pada kawasan Bogor, perumahan Citaville Panjang tentu tidak akan asing terdengar di telinga para pencari hunian murah di kawasan Jabodetabek sepanjang tahun 2020. Nama besar perumahan Citaville Parung Panjang ini turut dikenal dikarenakan suksesnya penjualan hingga 290 unit ke tangan konsumen per Januari 2021.

 

Dikembangkan oleh developer properti terpercaya, Greenwoods Group, perumahan Citaville Parung Panjang dikembangkan di atas lahan seluas 7,7 hektare pada kawasan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Cluster perumahan terjangkau berarsitektur modern minimalis tersebut memiliki lokasi yang sangat strategis dimana berada di depan muka stasiun Commuter Line Parung Panjang serta dikelilingi oleh dua akses jalan tol ke kawasan perkantoran dan bisnis di Ibukota DKI Jakarta, Bogor, dan sejumlah wilayah Banten seperti Tangerang dan Tangerang Selatan. Perumahan modern minimalis besutan Greenwoods Group ini turut dilengkapi berbagai fasilitas untuk mengakomodasi kenyamanan bermukim penghuninya seperti misal, jogging track, club house, lapangan basket, perpustakaan, taman bermain anak, area barbekyu hingga tempat peribadatan.

 

Menyasar milenial berpendapatan menengah ke bawah, harga jual rumah Citaville Parung Panjang dibanderol mulai dari harga 340 juta. Beberapa tipe unit yang masih ditawarkan hingga saat ini yakni tipe Belfast (30/60) serta tipe Calgary (48/60) yang direncanakan siap huni pada pertengahan tahun 2021 ini.

 

Stimulasi Promo

 

Novriyadi, Head of Property Research Lamudi.co.id mengutarakan selain bandrol harga yang sangat terjangkau untuk kantong milenial, popularitas salah satu rumah dijual di Bogor ini dikarenakan konsistensi promo yang ditawarkan di setiap bulannya. Beberapa promo yang telah berlangsung pun diketahui mengandung unsur keringanan down payment, keringanan booking fee, potongan harga unit, cashback, hingga hadiah langsung dari developer.

 

Tidak berhenti pada akhir 2020 saja, tahun ini pun Greenwoods Group terus memberikan promo bulanan menarik untuk pembelian unit-unit tersedia di perumahan Citaville Parung Panjang. Sebut saja pada bulan Maret ini yang meluncurkan promo Marchvelous dengan beragam kemudahan pembelian. Merupakan kelanjutan dari promo pada Februari 2021 yang bertajuk ‘Freebruary’, promo bertajuk Marchvelous pada bulan Maret juga masih berfokus pada penggratisan biaya dan pemberian bonus menarik dari developer. Gratis biaya yang dimaksud yakni seperti biaya KPR, biaya persuratan, serta bonus smart door lock, sofa bed, hingga voucher 200 ribu rupiah. Selain penggratisan biaya, ada pula poin yang menggiurkan sendiri datang dari Cashback DP 50 % serta undian grand prize Toyota Rush. (ril)