Cita Rasa Kopi Nusantara Ala Jazzy Cafe

Jazzy cafe
Pengunjung sedang menikmati kopi nusantara di Jazzy Cafe.

Bengkuluekspress.com – Cita Rasa dari kopi yang ditawarkan di Jazzy Cafe merupakan sajian santai untuk menikmati obrolan hangat bersama teman ataupun keluarga. Dengan rasa yang unik nan exotic menjadi ciri khas dari kopi nusantara yang berada di Jazzy Cafe.

“Di Jazzy Cafe ini, rasa dari kopi yang kami tawarkan menjadi unik nan exotic karena menggunakan kopi nusantara berkualitas yang dipesan langsung di Jakarta” Ujar Owner Jazzy Cafe Anita (22), saat diwawancarai Bengkuluexpress.com, Rabu (25/9).

Varian kopi nusantara yang digunakan di Jazzy Cafe ini diantaranya kopi cappucino, coffelate, vietnam grid, americano, dan avocatto. “Selain kopi yang digunakan berkualitas dan dipesan langsung di Jakarta, Jazzy Cafe juga memperhatikan harga supaya menarik pelanggan agar menikmati kopi di Jazzy Cafe dengan harga yang terjangkau,” imbuh Anita. Harga kopi yang ditawarkan di Jazzy Cafe sangat terjangkau yaitu dimulai dengan harga Rp. 8 ribu sampai dengan harga Rp. 32 ribu.

“Selain kopi, kami juga menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman yang bisa didapat dengan harga terjangkau,” tambah Anita

Di Jazzy Cafe juga menawarkan beberapa jenis makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Untuk menu makananan diantaranya sate thaican dengan harga Rp. 2 ribu pertusuk, tape stick roll dengan harga Rp. 10 ribu per porsi, french fries dengan harga Rp. 12 ribu per porsi, chicken wings dengan harga Rp. 15 ribu per porsi, nugget dengan harga Rp. 15 ribu per porsi, ayam penyet dengan harga Rp. 15 ribu, dan mie negh by jazzy dengan harga Rp. 18 ribu per porsi.

Berikutnya untuk menu minuman diantaranya es teh dengan harga Rp. 5 ribu per gelas, es teh leci dengan harga Rp. 12 ribu, dan soda gembira dengan harga Rp. 15 ribu. “Untuk bisa menikmati menu makanan dan minuman yang kami sediakan, bisa datang langsung di jalan Fatmawati ruko di depan Masterpiece Bengkulu,” ajak Anita.(MG5)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*