Ciptakan Suasana, Kekeluargaan

ERICK/Bengkulu Ekspress RAMAH TAMAH : Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSI ketika ramah tamah dengan 206 CPNS Lebong yang sebelumnya telah dinyatakan lulus tes dan telah menerima SK.

LEBONG, Bengkulus Ekspress – Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSI mengajak, kepada seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru bertugas di Kabupaten Lebong untuk menciptakan suasana kerja secara kekeluargaan.  “Terciptanya suasana kekeluargaan, nanti mereka tidak akan merasa sebagai seorang pendatang,” ajaknya kemarin (10/04).

Dengan demikian, akan terciptanya suasana yang akrab dan bisa saling menghargai satu sama lain. Baik itu sesama pegawai atau pegawai dengan pimpinan atau sebaliknya. Bahkan terciptanya rasa kekeluargaan antara para CPNS dengan dirinya yang tidak lagi merasa mana atasan dan bawahan.



“Mereka (CPNS) adalah keluarga dan salah satu putra atau putrid daerah yang ingin menciptakan Lebong menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain itu, dirinya (Bupati) selaku pembina pegawai meminta, agar seluruh CPNS yang baru saja bekerja atau diterima di Kabupaten Lebong untuk terus meningkatkan kedisiplinan. Mereka harus bekerja yang berbasis kinerja yang artinya apa yang telah dilakukan OPD dengan mengeluarkan dana negera untuk merekrut CPNS, harus bertimbal balik dengan outcomenya yang jelas. “Karena PNS yang baru ini masih original yaitu orang-orang yeng memang berkompeten dan benar-benar memiliki potensi,”sampai Bupati. (614)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*