Ciptakan Peluang dan Ide Kreatif

RAT Divisi 2 Sumeks Group RBMG

IST/BE RAT Divisi 2 Sumeks Group RBMG

PAGAR ALAM, BE – Pandemi Covid-19 bukanlah alasan untuk tidak bisa tetap maju dan berkembang bagi perusahaan media. Sebaliknya, pandemi Covid-19 harus dijadikan motivasi untuk menciptakan peluang dan ide kreatif. Ini supaya perusahaan tetap eksis.

Hal itu disampaikan Direktur Wahana Semesta Media (WSM) Grup, Dwi N lewat meeting zoom ketika membuka Rapat Evaluasi Triwulan III Divisi II Sumeks Grup dan Rakyat Benkulu Media Grup, di Gedung Seminar Gunung Gare, Pagar Alam, Minggu (17/10).

Menurut Dwi, perusahaan yang berada di nauangan WSM Grup harus eksis. Caranya, kata dia, memaksimalkan sumber daya manusia (SDM), dan teknologi informasi. Bila ini dilakukan, Dwi optimis perusahaan bisa bertahan meski keadaannya terbatas.

Rapat ini diikuti pimpinan 30 koran yang tersebar di Provinsi Sumsel, Bengkulu, dan Bangka Belitung. Jalannya rapat evaluasi dibuat per kelompok. Dalam kelompok ini peserta berdiskusi dengan sharing.

Sebelumnya dalam jamuan makan malam di rumah dinas Jumat malam (16/10), Walikota pagaralam Alpian SH berharap, rapat evaluasi menghasilkan terobosan baru.

“Selamat mengikuti rapat dan menikmati indahnya kota Pagaralam,” kata dia. (Ald)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*