Cici Paramida Cari Pria Matang

JAKARTA, BE-Penyanyi dangdut Cici Paramida tengah menikmati kesendiriannya setelah bercerai dengan suaminya, H Raden Akhmad Suhaebi.
Menurut Cici, kesendiriannya tersebut bukan karena terlalu selektif dalam memilih pendamping. Akan tetapi, ia saat ini lebih berhati-hati dalam hal mencari pendamping hidupnya nanti.
Penyebabnya, pelantun “Wulan Merindu” itu sempat memiliki pengalaman pahit karena pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat berstatus istri Suhaebi.
“Bukan selektif, memang Allah belum mempertemukan jodohnya aja. Mudah-mudahan doain aja. Ramadan itu kan biasanya doanya makbul,” ucap Cici saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (13/7).
Meski demikian, wanita yang saat ini berusia 39 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk kembali memiliki pendamping hidup. Selain suami yang matang dari sisi kepribadian, Cici juga mendambakan sosok pria yang mampu membimbingnya dalam hal agama.
“Semua wanita pasti ingin pasangan yang sesuai dengan keimanan kita. Sekarang saya lebih dekat ke keluarga. Kalau ada pasangan dekat, Insya Allah didoain saja,” pungkasnya.(abu/jpnn)