Chelsea Hampir Juara, Mourinho Masih Ejek MU dan Arsenal

LONDON- Jose Mourinho seolah tak pernah jemu melontarkan kalimat yang memerahkan kubu lawan. Kali ini, Mourinho menjadikan kesuksesan Chelsea yang hampir menjuarai Premier League sebagai alat untuk mengejek Manchester United dan Arsenal.

Pelatih berjuluk The Special One itu merujuk pada kesuksesan Chelsea meraih banyak poin sejak Maret. Performa tim berjuluk The Blues itu ternyata tak mampu diimbangi para pesaing.

“Sejak Maret, ketika kami mampu mendapatkan poin yang hilang pada Desember, masalah ada di tim lain. MU dan Arsenal memetik banyak kemenangan. Namun, mereka tak bisa memangkap jarak dengan kami,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Mourinho juga membicarakan anggapan banyak pihak yang menyebutkan Chelsea sempat mengalami tekanan. Menurut mantan pelatih Inter Milan itu, anak asuhnya tak mendapatkan pressure.

“Tekanan ada di tim yang menunggu kemenangan dan menunggu kami kalah. Tekanan ada di tim lain. Saya senang dengan situasi pada bulan lalu ketika kami harus terus menang,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)