Charly tak Lagi Pemarah

JAKARTA –  Charly Van Houten merayakan ulang tahunnya yang ke-32, Senin (5/11) hari ini. Di usianya yang ke-32, Charly bersyukur bisa terus berkarya bersama rekannya Pepang.
“Terima kasih atas support dan dukungan semuanya, hingga aku sama Setia Band sama Pepeng bisa berkarya sampai saat ini semoga ini bertambahnya umur bisa di kasih jalan yang baik saja,” ujar Charly saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/11).

Karena sedang berada di luar negeri, maka malam ulang tahunnya hanya dirayakan oleh beberapa teman dan tim manajemen Setia Band.

“Dari semalam pas malam ulang tahunnya aku tidak ada di Indonesia. Aku dari luar negeri dan baru tadi malam tiba Indonesia. Jadi di sana di luar teman-teman Setia dan manajemen sudah ngucapin dan memberikan support kepada aku. Malam itu juga dapat telephone dari istri,” terang pria kelahiran Cirebon tersebut.

Bagi sang istri, Regina, di usianya yang ke-32 tahun, Charly sudah tidak pernah marah. Regina berharap agar suaminya semakin tampan dan lebih bertanggung jawab.

“Tambah dewasa sekarang, sudah jarang marah-marah, tambah ganteng, bertanggung jawab,” timpal Regina sambil melirik kearah Charly yang berada disampingnya.

Untuk hadiah, Regina mengaku sudah mempersiapkannya dan akan diberikan Charly pada malam hari. “Ada, nanti aja ngasih nya pas malam-malam,” tandasnya.(abu/jpnn)