Cewek Bugil Pengendara Mobil Honda Jazz Tabrak Polisi

JAKARTA – Cewek bernama Novi Amalia ini nekat menabrak orang. Hanya mengenakan bra dan celana dalam, wanita berusia 25 tahun itu mengendarai mobil Honda Jazz merah berpelat  B 1864 POP menabrak orang di kawasan Tamansari, Jakarta Barat sekira  pukul 17.30 WIB. Satu dari dua korbannya itu adalah polisi.
“Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra,” kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar, di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

Polisi pemilik tiga balok di pundaknya itu menduga, Novi dalam keadaan mabuk. Saat ditangkap dan digelandang ke Polsek Tamansari, Novi sempat beronta. Namun, aksi yang dipertontokan penabrak ini tidak menyurutkan polisi untuk memberikan celana dan baju. “Saat ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk,” kata Rahmat.

Rahmat menjelaskan tempat kejadian perkara di Lampu Merah Olimo. Pengendara kala itu menabrakan mobilnya ke petugas Polsek Taman Sari, Aiptu Sugiyanto dan mobil Mikrolet yang sedang berjalan.

Aksi ini pun sempat menggegerkan warga yang ada di sekitar Olimo. Melihat aksi nekat ini, warga kemudian marah dan memecahkan mobil Novi. Namun polisi sigap dan mencegah aksi main hakim sendiri. Novi langsung diamankan oleh aparat Kepolisian. (awa/jpnn)