Central Elektro Dealer, Spesialis Perbaikan AC Ruang

AC centralBENGKULU, Bengkulu Ekspress – Seiring dengan program pemerintah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur diberbagai daerah di Indonesia, khususnya Bengkulu. Permintaan akan fasilitas pendukung disetiap bangunan pun makin tingggi. Salah-satunya sistem pendingin ruangan atau air conditioner (AC).

Tak ingin ketinggalan, Central Elektro pun semakin memperkokoh posisi sebagai dealer spesialis air conditioner (AC) di Bengkulu. Sejak telah mendapatkan surat penunjukan sebagai dealer resmi untuk Merk Daikin, Panasonic dan AUX, Central Elektro terus meningkatkan penguasaan pasar di wilayah Bengkulu.

Sehingga Saat ini Central Elektro, terus secara rutin  mendapatkan kepercayaaan dari berbagai Mitra kerja.  Untuk mengerjakan pengadaan dan pemasangan AC di beberapa project bangunan milik pemerintah, BUMN atau pun bangunan swasta.

Undang Sumbaga, Direktur CV Central Elektro mengatakan “Saat ini, konsumen Central Elektro tersebar hampir di seluruh wilayah Bengkulu, sehingga bukan halangan untuk mengerjakan project di luar kota”.

Setiap project, Central Elektro telah didukung oleh 18 teknisi yang handal, terampil dan bersertifikat dari pabrikan AC.

“Kami tidak toleransi untuk kualitas, setiap pemasangan kami berikan garansi selama 1 tahun”, dikatakan Undang Sumbaga.

Menyambut akhir tahun 2017, Central Elektro memberikan promo discount Harga AC sebesar 15% untuk beberapa produk AC yang sering dipasang. Produk tersebut seperti AC Split 1.5 dan 2 Pk, AC floor standing 3 sampai 10 Pk dan AC Cassette 3 sampai 5 pk.

Untuk AC rumahan berlaku program beli AC gratis biaya cuci selama 1 tahun, seperti AC split 0.5 Pk sampai 1 Pk. Harga mulai 2.850.000. Program ini berlaku mulai 9 Oktober sampai dengan 5 November 2017.

Untuk informasi sales and service kunjungi Central Elektro Bengkulu Jl P Natadirja No.37. Telp.07367324996 (**)