Cemilan Babyblue Tawarkan Martabak Bertoping Kekinian

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Cemilan Babyblue merupakan jajanan martabak yang banyak digemari anak muda dan orang dewasa di Kota Bengkulu.  Kedai cemilan babyblue ini menawarkan martabak kekinian dengan berbagai macam toping yang lezat. Mulai dari coklat, roti, kacang almond, susu dan lainnya.

Owner Kedai Cemilan Babyblue, Bisma (32) saat diwawancarai Bengkuluekspress.com, Jumat (20/09) menuturkan, ”Martabak kekinian ala Cemilan Babyblue ini disediakan dalam porsi mini dan besar. Dengan varian toping sebanyak 10 jenis, yang membuat martabak menjadi kekinian dengan rasa super lezat.”

Toping itu ditaburkan di atas martabak yang dibuat di loyang beraneka ukuran. Ada loyang mini seukuran tutup gelas kopi dan ada loyang ukuran 25 Cm. Dengan topping yang ditawarkan, yaitu, keju, Choco chip, Oreo, Kismis, Beng-beng, mesis coklat, Ovaltine, Millo ball/koko crunch, kacang almond dan kacang mete. Dari 10 variasi topping ini bisa dimasukkan sesuai selera pembeli, baik martabak mini maupun martabak besar Untuk martabak besar loyang berukuran 25 cm bisa mencampurkan 8 varian topping sekaligus sesuai selera pembeli.

Martabak bertoping ini dijual dengan harga yang berbeda, seperti martabak mini atau dengan sebutan Terbul mininya dengan topping reguler Rp 5 ribu dan premium Rp 6 ribu. Terbul ukuran loyang 25 cm untuk yang 1/2 topping Rp 45 ribu, 1/4 topping Rp 47 ribu, 1/6 topping Rp 53 ribu dan untuk loyang 18 cm dengan maksimal 4 topping ada paket reguler Rp 36 ribu dan paket premium Rp 34 ribu.

Untuk martabak pisang wulu dengan full 1 topping reguler Rp 15 ribu tanpa choco chip. Bila dengan taburan maksimal 2 topping Rp 18 ribu, full 1 topping premium dengan taburan maksimal 2 topping Rp 20 ribu dan mix topping Rp 25 ribu. Terbul gulung loyang 25 Cm seharga RP 40 ribu. Terbul durian loyang 25 cm Rp 85 ribu, sedangkan loyang 18 cm Rp 65 ribu. Terbul leker loyang 25 cm dengan topping reguler Rp 20 ribu dan topping premium Rp 30 ribu. Sate pisang Rp 20 ribu dan Banana roll topping reguler Rp 15 ribu, dan bertopping premium Rp 20 ribu.

Selain martabak kekinian, Kedai Cemilan Babyblue ini juga menawarkan menu tambahan lainnya, yaitu, kentang goreng 1 porsi Rp 10 ribu. Bakso bakar yam Rp 12 ribu, bakso bakar sapi Rp 15 ribu, Jasuke ori Rp 10 ribu, extra topping Rp 15 ribu). Tahu bakso Rp 10 ribu. Pukis isi 5 biji per box original Rp 15 ribu, topping reguler Rp 20 ribu per pack dan topping premium Rp 25 ribu per pack.Selain itu, masih ada lagi menu spesial, seblak biasa Rp 15 ribu, komplit Rp 20 ribu, seafood Rp 25 ribu, dan ayam mbetik Rp 18 ribu per porsi. ”Kita juga menyediakan berbagai minuman,” katanya.

Minuman yang ditawarkan es teh seharga Rp 5 ribu per gelas, es jeruk Rp 5 ribu, teh hangat Rp 5 ribu, jeruk hangat Rp 5 ribu, oreo blend Rp 10 ribu, vanila latte Rp 10 ribu, greentea blend Rp 10 ribu, benkbenk drink Rp 10 ribu, kok tail Rp 10 ribu, sweet lemon Rp 10 ribu, mango thai Rp 25 ribu, rainbow Rp 25 ribu, dan mokat Rp 25 ribu. Untuk pembeli aneka menu di Cemilan Babyblue ini selain langsung beli ditoko, juga bisa dipesan via WhatsApp dan Instagram atau juga bisa melalui grapfood. Kedai cemilan babyblue buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. (Mg3)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*