Cemburu, Warga Benteng Tewas Dibacok


Bakti/BE
TKP : Kasat Reskrim Polres Benteng, IPTU Iman Falucky saat mendatangi TKP pembunuhan warga di Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi, Rabu (31/3).

BENTENG,bengkuluekspress.com – Peristiwa tragis terjadi di kawasan pabrik pengolah CPO PT Agra Sawitindo, Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (31/3).
Salah satu warga Desa Tengah Padang berinisial DD (45), warga Desa Tengah Padang, Kecamatan Talang Empat nekat membacok leher salah seorang pekerja di PT Agra, yaitu Siarto (48), warga Desa Tengah Padang. Korban diduga dibacok dari arah belakang hingga mengakibatkan leher korban nyaris putus.
Usai membacok warga yang tinggal satu desa dengan dirinya tersebut, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polres Benteng dan mengakui perbuatannya.
Sedangkan, korban yang sudah dalam kondisi tak bernyawa langsung dibawa ke RSUD Benteng sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka.
“Pelaku datang sendiri ke Polres sembari membawa sebilah parang tajam. Pengakuannya, pelaku baru saja membunuh salah seorang warga dan meninggalkannya di TKP (tempat kejadian perkara),” kata Kapolres Benteng, AKBP Ary Baroto SIK MH melalui Waka Polres, Kompol Abdu Arbain.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Benteng, IPTU Iman Falucky membenarkan telah mengamankan pelaku. Hingga Rabu sore, pelaku masih menjalani pemeriksaan dan diinterogasi oleh anggota kepolisian. Dari pengakuan pelaku, ungkap Iman, pelaku tega menghabisi nyawa korban lantaran tak kuat lagi menahan api cemburu. Pelaku mengaku bahwa korban selama ini telah menjalani hubungan terlarang dengan istrinya.
“Pengakuan pelaku, motif pembunuhan karena istri pelaku berselingkuh dengan korban. Pelaku yang tak terima akhirnya menjadi dendam dan nekat membunuh pelaku karena tak kuat lagi menahan emosinya,” kata Iman.
Diketahui korban dan pelaku diduga sering bertemu. Korban berprofesi sebagai karyawan PT Agra dan bertugas sebagai tukang bongkar muat TBS sawit. Sedangkan, pelaku berprofesi sebagai pembeli buah sortiran dari PT Agra.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*