Cemburu, IRT Dibacok Suami

IRT Dibacok Suami
ist

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Seorang ibu rumah tangga Lu (42), warga Jalan Jaya Makmur, Kelurahan
Betungan, Kecamatan Selebar, dibacok oleh suaminya sendiri berinisal Sa. Korban Lu dibacok di bagian kepala menggunakan sebuah pisau pada Selasa (18/4/18). Lantaran sang suami cemburu. Karena mendapati isi sms di handphone milik istrinya yang diduganya dari pria lain. Akibatnya korban mengalami luka robek dikepala dengan 4 jahitan.

Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kapolsek Selebar Kompol Tigor Lubis SPd MM mengatakan, pada awalnya kejadian ini hanyalah selisih paham saat sang istri mendapatkan sms dari orang yang belum diketahui atau tidak dikenalnya.

“Sa yang mendapati sms di ponsel korban yang dididuganya dari pria lain langsung tersulut emosi dan langsung mengambil pisau. Korban yang ketakutan ini langsung berlari ke rumah pamannya. Disanalah pelaku ini mengarahkan benda tajam tersebut tepat di tengah kepala korban,” terang Kapolsek kepada bengkuluekspress.com, Rabu (25/4/18).

Korban yang tak terima atas perbuatan suaminya tersebut menagdukan perbuatannya suami itu ke Polsek Selebar, Kota Bengkulu, pada keesokan harinya. Menerima laporan tersebut, anggota Polsek Selebar langsung menangkap Sa. Saat ini Sa diamankan di Polres Bengkulu guna diperiksa dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga sesuai pasal 44 ayat 1, pelaku diancam hukuman kurungan maksimal 5 tahun atau denda paling banyak Rp 15 juta. (Imn)