Cekcok Mulut, Warga Tengah Padang Diancam

BENGKULU, BE – Debi Zanora (35), warga Kelurahan Tengah Padang Kecamatan Teluk Segara, diancam akan dibunuh oleh sesorang yang tiba-tiba mendatangi rumahnya. Hal tersebut terjadi setelah sebelumnya terjadi cekcok mulut antara keduanya, pada Kamis (28/8), sekira pukul 18.00 WIB.
Dari keterangan Debi diiketahui, pelaku bersama orang tuanya mendatangi rumah korban dan marah-marah tanpa alasan yang jelas sehingga terjadilah cekcok mulut antara mereka. “Ngapo kamu menjeliti orang tuo aku, ujar pelaku, saat diperagakan korban.
Tak puas dengan ribut mulut, pelaku pun pulang untuk mengambil sebuah pisau dan kembali kerumah korban sembari mengancam akan membunuh korban.
Warga sekitar yang melihat keributan tersebut, lantas melerainya dan membawa pelaku kembali kerumahnya.
Tak terima dengan ancaman pelaku, korban pun melaporkannya ke Polres Bengkulu. Kapolres Bengkulu, AKBP Iksantyo Bagus Pramono SH MH, melalui Kasat Reskrim AKP Amsaludin SH MH, membenarkan adanya laporan korban.
“Laporan korban sudah kita terima. Kita akan melakukan pemanggilan kepada saksi dan kasus akan segera ditangani,” ujar Amsaludin, mantan Kapolsek Talang Empat Bengkulu Tengah, ditemui BE kemarin (29/8).(135)