Cekcok Mulut, Warga Desa Pahlawan Kena Tujah

Cekcok Mulut Warga Desa
Ruang anggrek RSUD Curup tempat korban penusukan Firdaus tengah menjalani perawatan medis

CURUP,Bengkuluekspress.com – Aksi pembacokan terjadi pada Sabtu (3/2/2018) dini hari di Kawasan Danau Talang Kering Kecamatan Curup Utara. Korbannya adalah Imron Jaya Saputra (27) dan Firdaus (22) keduanya warga Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara. Akibat kejadian tersebut, Imron mengalami luka sabetan di perutnya, sedangkan Firdaus mengalam luka tusuk diulu hatinya bahkan sempat tak sadarkan diri dan saat ini tengah mendapat perawatan intensif di RSUD Curup.

Kedua korban ditusuk oleh dua pelaku sebelumnya sempat cekcok mulut dengan salah satu korban. Diduga kuat kedua terduga pelaku saat menyerang kedua korban dalam kondisi mabuk minuman jenis tuak. Selain kedua korban mengalami luka tusuk, motor milik terduga pelaku dengan jenis Yamaha Jupiter dibakar warga sebelum akhirnya diamankan pihak kepolisian. Motor kedua terduga pelaku diamankan, lantaran salah satu rekan kedua korban berteriak minta tolong, warga yang mendengar teriakan rekan korban langsung keluar rumah, melihat warga mulai berdatangan, kedua terduga pelaku langsung kabur dengan meninggalkan sepeda motor yang mereka bawa, lantaran kesal warga langsung membakar bagian depan motor terduga kedua pelaku.

Petugas kepolisian dari Polres Rejang Lebong masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penusukan yang dialami kedua korban. Bahkan menurut Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK yang mewakili Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK petugas telah mendatangi kediaman kedua terduga pelaku, namun kedua pelaku sudah tidak ada. “Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku, bahkan sudah kami datangi rumahnya, namun kedua terduga pelaku ini sudah tidak ada lagi,” terang AKP Chusnul Qomar.(251)