Cegah Wabah Corona, Kecamatan Selebar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

FOTO IST/BE – Sebelum melaksanakan giat penyemperotan disinsfektan, unsur kepolisian, koramil, dan pegawai kecamatan melakukan apel di kantor Kecamatan Selebar.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kecamatan Selebar Kota Bengkulu bersama TNI- Polri dan UPTD Puskesmas serta pihak terkait lainnya melakukan penyemprotan cairan disinfektan ditempat-temat umum dan tempat ibadah, Kamis (26/03). S

Sebelum melaksanakan giat tersebut, apel dilakukan di kantor Kecamatan Selebar untuk melihat segala kesiapan yng diperlukan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk mendukung imbauan dan kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran covid 19.

Camat Kecamatan Selebar, Drs Sehmi MPd menjelaskan, kegiatan sterilisasi tersebut bekerjasama dengan berbagai pihak yakni TNI-Polri dan beberapa UPTD Puskesmas serta lurah. Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah wabah virus corona yang tidak diketahui siapa saja yang sudah terinfeksi.

“Giat sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan kita lakukan di wilayah Kecamatan Selebar. Yakni tempat-tempat umum, tempat ibadah dan tempat-tempat yang sering digunakan masyarakat. Kita juga membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona sebagai antisipasi,” ucapnya.

Sehmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat telah mendukung kegiatan ini demi keamanan dan kenyamanan warga Kecamatan Selebar. Diharapkan dari kegiatan ini dapat melindungi warga Kecamatan Selebar dan tentunya juga diperlukan kerjasama kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi instruksi pemerintah agar berdiam diri dirumah sementara waktu hingga kondisi membaik. (Imn)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*