Cegah Penyebaran Corona, Polres Gelar Baksos

Ary/BE
Petugas gabungan saat melakukan bakti sosial yaitu membersihkan kawasan Lapangan Setia Negara untuk mencegah penyebaran virus corona.

CURUP, bengkuluekspress.com – Untuk mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Rejang Lebong. Jajaran Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan bakti sosial dengan membersihkan sejumlah fasilitas umum yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.
Kegiatan yang dipimpin Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono SIK MH juga melibatkan sejunalh pihak terkait mulai dari Kodim 0409/Rejang Lebong, Batalyon 144/Jaya Yudha, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Bengkulu, Sub Denpom Curup, Satpol PP dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rejang Lebong.
“Kegiatan ini kita laksanakan untuk mencegah penyebaran virus corona,” sampai Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono SIK MH saat melakukan kegiatan bersih-bersih di Lapangan Setia Negara Curup Sabtu (14/3/2020).
Kegiatan tersebut, menurut Kapolres akan dilaksanakan selama dua hari dengan sampai Minggu (15/3/2020) dengan menyasar sejumlah pasilitas umum dan tempat-tempat keramaian di Kota Curup.(ary)