Cawagub Nomor 2, Ajak Istri dan Anak Salurkan Hak Suaranya di Lebong

ERICK/BE
COBLOS : Cawgub nomor urut 2 sekaligus Bupati Lebong Dr E H Rosjonsyah Sip MSi ketika menyalurkan hak pilihnya.

LEBONG, bengkuluekspress.com – Calon wakil Gubernur nomor urut 2 yang juga Bupati Lebong, Dr E H Rosjonsyah Sip MSi bersama istri dan anak, menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pelabai.

Kedatangan Rosjonsyah sendiri tiba di TPS 2 Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pelabai sekitar pukul 10.00 Wib, Rabu (09/12). Setibanya di TPS, sesuai protokol kesehatan bupati langsung mencuci tangan serta diperiksa suhu tubunhnya.

Dikatakan Rosjonsyah, dirinya berharap dalam pemilihan yang telah dilaksanakan, masyarakat Lebong sudah semakin baik memilih calon pemimpin, sesuai dengan hati nurani. Karena ini menentukan kemajuan baik Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Lebong.
“sayang menghimbau jangan afa yang golput, tentukan pilihan masing-masing yang mana calon pemimpin yg ada niat untuk memajukan daerah,” sampainya, Rabu (09/12).
Sementara itu ketika ditanya mengenai harapan dirinya kepada masyarakat Lebong, atas pencalonan dirinya sebagai cawagub, tentunya dia sangat mengharapkan dukungan dari semua masyarakat. Apalagi di Lebong saat ini dirinya seorang Bupati.
“saya berharap masyarakat Lebong memilih saya,” ucapnya
Hal ini sesuai dengan apa yang telah ia lakukan selama ini di Lebong. Dimana sebelumnya Kabupaten Lebong bisa dirasakan kondisinya, namun setelah dirinya memimpin, banyak pembangunan yang telah dilakukan.
“Kalau masyarakat memilih saya memang waktunya saat ini, tetapi bagi yang tidak memilih harus bagaimana,” tutupnya. (614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*