Cari_aman di Sekolah Hadir di SMPN 5 Kota Bengkulu

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Bekerjasama dengan Satlantas Kota Bengkulu, Astra Motor Bengkulu dan Polres Bengkulu melakukan kampanye keselamatan berkendara. Kegiatan ini dilakukan di SMPN 5 Kota Bengkulu (30/04), kegiatan ini ingin mengajak siswa2 SMPN 5 untuk tetap Cari aman pada saat naik motor. Karna sering kali sebagai penumpang masyarakat jarang menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm. Padahal sebagai penumpang pun wajib pake helm dan perlengkapan berkendara.

Ipda Adhe selaku Kanit Dikyasa Polres Kota Bengkulu dalam kegiatan kali ini menjelaskan tentang aturan berlalu lintas dan menjelaskan operasi keselamatan yang akan dilakukan oleh pihak Polres Bengkulu dalam waktu dekat ini.

“Kami mendukung kegiatan ini dalam rangka untuk keselamatan siswa2 SMPN 5 Kota Bengkulu,” ujar Chrystian David selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu mengatakan bahwa Astra Motor Bengkulu.

Selaku Distributor dan Retailer sepeda motor Honda, Astra Motor turut mendukung terciptanya suasana berkendara yang aman dan nyaman. Oleh karena itu, inisiatif dan partisipasi dari masyarakat Bengkulu sendiri dibutuhkan untuk menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman. (ibe/rls)