Cari_Aman di Sekolah Binaan Honda

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Astra Motor Bengkulu terus melebarkan kampanye tagline terbarunya. Kali ini kegiatan ini dilakukan di SMKN 2 Bengkulu Utara yang merupakan Sekolah Binaan Honda. Honda menjelaskan tentang tagline cari aman saat naik motor, gunakan helm dan jaket pada saat berkendara serta menjelaskan juga tentang perlengkapan berkendara dan patuhi aturan lalu lintas.

 

Kepala Sekolah SMKN 2 Bengkulu Utara Firdaus M. Pd menyampaikan bahwa pihak sekolah sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi Safety Riding yang telah disampaikan karena berdampak positif terhadap siswa SMKN 2 Bengkulu Utara.

 

 

“Tentunya kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, kita inginkan dengan adanya kegiatan seperti ini, anak-anak jadi lebih paham tentang keselamatan dijalan, terutama saat berkendara,” ungkapnya.

Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa perlu peran aktif siswa dibutuhkan untuk menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman. Oleh karena itu Astra Motor Bengkulu melalui tagline Cari Aman akan senantiasa mengajak siswa SMKN 2 Bengkulu Utara untuk Cari Aman di jalan. (ibe/rls)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*