Cari Mobil Seken Murah di Kota Bengkulu? Tasya Mobil Solusinya

ELVIANA/BE – Showroom Tasya Mobil dijalan merapi raya, jual beli mobil bekas dan service mobil

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bagi anda yang punya keinginan membeli mobil bekas dengan harga terjangkau di wilayah Kota Bengkulu, anda bisa megunjungi Showroom Tasya Mobil Jalan Merapi Raya, RT 05 RW 02 Kebun Tebeng, Kota  Bengkulu.

Showroom mobil ini menyediakan berbagai merek mobil yang diinginkan konsumen dengan harga terbilang cukup murah bila dibanding dengan showroom mobil lainnya.

Mobil yang dijual berbagai merk, seperti Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu, dan Mitsubishi. pada merk Toyota harga jualnya bervariatif mulai dari Rp. 100 jutaan per unit sesuai dengan jenis, tipe, dan tahun keluaran mobil.

“Semua merk mobil tersedia di showroom kami, dengan harga yang terbilang murah,” ujar Aji Syahril, selaku Manager Showroom Tasya Mobil, Kamis (10/9).

Selain menjual mobil, Aji mengatakan, Tasya Mobil juga juga menerima jasa sevis (perbaikan) mobil dengan tarif yang terjangkau. Untuk servis mobil biayanya mulai dari Rp. 500 ribuan hingga Rp. 2 jutaan. Tarif ini dipatok berdasarkan tingkat kerusakan mobil. Semakin parah kerusakan mobil maka semakin tinggi pula tarif yang dibebankan. Kalau ada peralatan di mobil yang harus diganti pelanggan dikenakan biaya pembelian alat tersebut juga.

“Keistimewaan showroom kami ada pada kelengkapan merk mobil yang tersedia, harganya yang murah dan bisa mengatasi semua masalah pada mobil yang rusak serta pelayanan yang baik dan ramah,” tutup Aji.

Bagi anda yang ingin mengunjungi Tasya Mobil, showroom dan bengkulu ini buka pukul 09.00 hingga 18.00 WIB setiap hari. Selain melayani pelanggan yang datang ke Showroom, Tasya Mobil juga menerima pesanan dan konsultasi melalui telpon atau akun WhatsApp. (MG3)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*