Cari Buah Segar dan Berkualitas, Aldo Buah Pilihannya

FOTO SIGIT/BE – Dani Hamdani, pemilik Aldo Buah, sedang menjelaskan jenis buah yang ia jual kepada BE, (14/1).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sebagai salah satu sumber vitamin dan mineral bagi tubuh, buah menjadi konsumsi wajib bagi sebagian orang. Baik untuk diolah maupun dikonsumsi secara langsung, tentunya buah-buahan yang dicari adalah buah yang masih segar dan berkualitas.

Saat ini keberadaan penjual buah-buahan di Kota Bengkulu, bisa kita temui di berbagai tempat, salah satunya di toko buah Aldo Buah, di Jalan Natadirja, km 6.5, depan kantor Taspen.

Deni Hamdani (37), pemilik toko Aldo Buah mengatakan, ia menjual berbagai jenis buah, mulai dari jeruk, mangga, apel, alpukat, dan berbagai jenis buah segar lainnya. Untuk harganya cukup terjangkau, mulai dari harga 7 ribu/kg hingga Rp 40 ribu/kg.

Kelebihan berbelanja buah di Aldo Buah, anda bisa dapat potongan jika membeli buah dalam jumlah yang banyak. “Misalkan untuk salak harga normal Rp 13 ribu/kg, apabila membeli sebanyak 5 kg harganya cuma Rp 12 ribu aja,” ujar Deni.

Kemudian Deni menjamin buah-buahan yang ia jual masih dalam kondisi segar. Stok barang dagangannya didatangkan langsung dari Padang dan sebagian dari Palembang. ‘’Stok barang kita dari Padang dan Palembang, karena ketersediaan buah dari sana lebih bagus dan terjamin, dan juga tidak terlalu jauh dari Bengkulu,” ujar laki-laki berbadan kekar ini.

Selain itu, Deni mengaku, banyak orang senang belanja di warung buah miliknya, karena parkirannya cukup luas dan berada di pusat keramaian.

Sedangkan Pangsi Sientar (50), salah seorang pelanggan Aldo Buah menuturkan, alasannya berbelanja di warung milik Deni Hamdani, karena buahnya masih segar dan potongan harga untuk pembelian dalam jumlah banyak. ’’Saya belanja di sini karena buahnya bagus, kebetulan memang sudah langganan,” katanya.(MG15)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*