Camel Studio, 24 Background Tematik dan Berkonsep

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Camel Studio merupakan sebuah studio yang bergerak di bidang jasa foto studio, rental studio dan cetak foto. Studio ini memiliki 24 bacground tematik dan berkonsep. Beralamatkan di Jalan Pancurmas 3 Gang Beringin 2 nomor 38 Kelurahan Sukarami kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Salah seorang pemilik Camel Studio, Joni Casa (29) menjelaskan, camel studio memiliki 3 studio. Satu studio terdapat 8 bacground, jika di jumlahkan terdapat 24 bacground yang mampu menampung 40 keluarga.

“Jika ada pelanggan yang ingin foto wisuda bersama keluarga akan kami tampung sebanyak-banyaknya, karena sistem kami tidak antri. Siapa yang datang dan menghubungi kami lebih dulu akan kami atur jamnya agar mereka tidak menunggu lama,” katanya, Selasa (4/2).

Setiap pelanggan yang ingin menggunakan jasa Camel Studio bisa langsung memilih bakground yang mereka inginkan. Setelah itu mereka bisa memilih jam untuk proses pemotretan.

Perbedaannya dengan studio lain yaitu pada saat proses pemotretan dihitung dengan waktu, bukan dihitung dari banyaknya jumlah hasil potret. “Pelanggan bisa memilih durasi waktu mulai dari setengah jam hingga seterusnya dengan bacground maksimal 4,” tutur Joni.

Layanan yang disediakan oleh Camel Studio diantaranya graduation potrait, group photo shoot, familly potrait, school graduation. Kemudian ada pula prewedding photo bridal, wedding photo coverage, fashion photo shoot, engagement potrait, serta maternity potrait, video documentation, video clip cinematik dan rent studio.

“Kami juga menyediakan pelayanan yang akan mengatur timer serta yang akan mengantarkan dan mengarahkan pelanggan,” ujarnya.

Harga tarif yang ditawarkan oleh studio ini berbeda-beda, mulai dari paket graduation seharga Rp 250 ribu sampai Rp 850 ribu, photo grup fun dan photo class Rp 350 ribu sampai 450 ribu, photo baby dan maternity Rp 300 ribu sampai Rp 350 ribu, hingga paket video cinematic seharga Rp 2,5 juta.

“Kami juga mengadakan promo khusus wisudah yang booking sebelum hari H, promonya yaitu gratis cetak foto 6R beserta bingkai. Khusus yang sudah follow IG Camel Studio akan kami kasih diskon 10% untuk paket photo group,” ungkapnya.

Salah seorang pelanggan Camel Studio, Della (21) mengungkapkan, studio ini sangat menarik, fasilitasnya lengkap, bacground full varian dan harganya terbilang murah. “Sebentar lagi saya akan wisudah, jadi saya mau mengabadikan momen spesial saya di Camel Studio bersama keluarga besar saya nantinya. Saya tidak mau salah pilih studio, mangkanya saya datang kesini,” pungkasnya.(MG.14)