Camat dan Kades di BS Diminta Maksimalkan Pelayanan

IMBAU: Pjs Bupati BS mengimbau camat dan kades agar selalu memberikan pelayanan maksimal kepada warga.  Hal ini disampaikan Pjs Bupati BS Isnan Fajri SSos saat kunjungannya di Kantor Camat Air Nipis.

AIR NIPIS, bengkuluekspress.com – Dalam rangka memastikan pelayanan kepada masyarakat di tingkat kecamatan dan desa di Bengkulu Selatan (BS), penjabat sementara (Pjs) Bupati BS, Isnan Fajri SSos Mkes mengunjungi kecamatan – kecamatan di BS. Kali ini mengunjungi kantor Camat Seginim dan Air Nipis.

“Ini kunjungan perdana saya menemui camat dan kades untuk bersilaturahmi,” katanya saat berkunjung ke kantor camat Air Nipis, Selasa (6/10)

Dikatakan Isnan, kedatangannya tersebut untuk memastikan roda pemerintahan di tingkat kecamatan dan desa tetap berjalan normal termasuk pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. Untuk itu kepada camat dan kades untuk tetap memaksimalkan kinerja dan fokus dalam memberi pelayanan meskipun saat ini masih pandemi covid-19 dan pesta demokrasi pilkada serentak.

“Dalam memberikan pelayanan harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” ujarnya.

Camat Kecamatan Air Nipis, Haryanto SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pjs Bupati, ke Kecamatan Air Nipis menemui mereka dan warga. Dikatakannya, dengan adanya imbauan dari Pjs Bupati untuk menjalankan tugas yang baik meskipun saat ini Indonesia termasuk BS masih terdampak Covid dan juga untuk mensukseskan Pilkada

“Terima kasih atas kunjungan pak pjs Bupati ke kantor kami, kami akan terus menjaga kesehatan dengan pola makan yang benar, jaga jarak, gunakan masker, rutin cuci tangan agar menghindarkan terpaparnya Covid-19 dan kami juga siap mensukseskan Pilkada serentak,” ujar Haryanto. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*