Caleg PKPI Jangan Minder

KEPAHIANG, BE – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Provinsi Bengkulu, Mufran Imron meminta seluruh caleg PKPI di Kepahiang tidak minder dengan para caleg dari Parpol lain. Hal ini disampaikannya saat melakukan silaturahmi ke Kepahiang, Rejang Lebong dan Lebong di sekretariat DPK PKPI Kepahiang, kemarin.
“Kita harapkan seluruh caleg PKPI untuk tidak minder dengan caleg lainnya. Jalin terus persaudaraan sesama kader sehingga PKPI bisa tumbuh besar di Kepahiang,” ujarnya.
Dikatakannya, untuk di Kabupaten Kepahiang pihaknya mentargetkan dapat meraih kursi pimpinan dewan. Ini berbekal dari beberapa caleg PKPI yang saat ini sudah menjadi tokoh figur dimasyarakat Kepahiang. “Untuk Pileg ini, target kita di Kepahiang caleg PKPI bisa menduduki kursi ketua DPRD. Dengan langkah ini kan niat pencalonan kader PKPI untuk menuju kursi Gubernur bisa terwujud,” jelasnya.
Menurutnya, silaturahmi yang dilakukan pihaknya saat ini untuk mengenal langsung DPK PKPI diseluruh Kabupaten. Selain itu juga untuk memberikan pencerahan kepada masing-masing caleg PKPI. “Dalam silaturahmi DPP PKPI ini kita juga akan membuat kontrak politik dengan caleg PKPI. Yang mana apabila seorang caleg melenceng dari ketentuan hukum yang ada apabila telah duduk sebagai anggota dewan, maka caleg yang bersangkutan akan kita copot. Misi kita bekerja untuk rakyat,” tegasnya.
Terpisah DPK PKPI Kepahiang Drs Ridwan mengharapkan dengan kunjungan ketua DPP PKPI ini akan semakin mesolidkan seluruh jajaran PKPI Kepahiang. “Harapan kita dengan adanya kunjungan ini, seluruh kader kita semakin solid dan target seperti yang disampaikan pihak DPP akan terpenuhi,” jelasnya. (505)