Cahaya Amanah Property Tawarkan KPR Subsidi

BENGKULU, BE– Cahaya Amanah Property yang bergerak di bidang marketing property kali ini menawarkan KPR subsidi di Perumahan Central Idaman melalui pengembang perumahan PT. Berkah Makmur Group.
Perumahan Central Idaman yang terletak Jl.Penantian, Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu ini memiliki lokasi yang sangat strategis sekali. “Lokasi kita sangat strategis sekali, dimana lokasi diperumahan ini dekat dengan akses pemerintahan kota Bengkulu, pasar, sekolah, universitas, dan jika mau ke pusat kota cukup sekitar 20 menit saja,” ungkap Diosi Yusri Agustinus Direktur CV.Cahaya Amanah Property, kemarin (21/01).
Perumahan Central Idaman ini melayani KPR subsidi, cukup dengan DP 4 juta dan angsuran Rp 970ribuan per bulannya selama 15 tahun konsumen sudah bisa memiliki Perumahan Central Idaman ini.
Untuk spesifikasi Perumahan Central Idaman itu sendiri meliputi pondasi batu kali, dinding bata diplaster, rangka atap kayu/baja ringan, cat tembok luar dalam, struktur bangunan beton bertulang, lantai keramik, WC kloset jongkok, PLN 1300 Watt, plafond, atap seng gelombang, air bersih sumur gali/PDAM, Kusen pintu/jendela kayu.
Selain menawarkan perumahan KPR subsidi, Cahaya Amanah Property juga membuka lokasi baru untuk perumahan syariah yang berlokasi di Jl. Medan Baru 4, Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu.
“Untuk lokasi baru ini kita khususkan dibangun dengan konsep syariah dan tanpa sita karena tidak melalui Bank,” tambahnya.
Untuk perumahan syariah ini konsumen bisa membayar DP 30-50% dari nilai jual rumah dan DP juga bisa dicicil, selain itu konsumen juga bisa memilih desain rumah sesuai keinginan konsumen dengan budget sesuai nominal yang tawarkan. Bagi konsumen yang berminat untuk memiliki rumah tersebut bisa menghubungi Cahaya Amanah Property di No HP 085281661526, 081377841690. “Buruan ya jangan sampai kehabisan, stok kita terbatas,” promonya. (MG1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*