Cabuli Pelajar, Pemuda Seluma Diringkus

Tersangka cabul saat menjalani pemeriksaan Kanit PPA Polres Seluma.

SELUMA TIMUR, bengkuluekspress.com – Remaja berinisial RS, 20 tahun, warga Kecamatan Seluma Selatan, berhasil diringkus polisi akibat perbuatannya yang telah mencabuli seorang pelajar SMP sebut saja –Mawar (12)– yang masih tetangga pelaku. Penangkapan pelaku dilakukan Minggu, 26 Juli 2020 sekira pukul 20.00 WIB.

“Setelah mendapatkan laporan, pelaku langsung kita tangkap. Saat ini pelaku sendiri sudah kita amankan,” ujar Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kasat Rekrim AKP. Andi Ahmad Bustanil didampingi Kanit PPA Aiptu Sugeng kepada wartawan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, keterangan dari pelaku, bahwa korban bermaksud pergi ke rumah tetangganya dengan maksud meminjam gunting kuku, yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban. Saat berjalan sekitar 40 meter, korban dipanggil oleh pelaku dan disuruh berhenti. Pelaku mendekati korban, selanjutnya pelaku memegang tangan korban sambil berkata, “kau marah sama aku?”. Dijawab korban “tidak” sambil berupaya untuk melepaskan pegangan tangan pelaku, tetapi tidak terlepas.

Selanjutnya pelaku mencium pipi korban kemudian melepaskan pegangan tangannya. Pelaku mengajak korban duduk di pinggir jalan, tetapi korban tidak mau, selanjutnya pelaku memeluk korban dari belakang. Tetapi karena kondisi di pinggir gang tersebut agak miring, membuat pelaku dan korban jatuh terduduk. Selanjutnya masih dengan posisi pelaku ada dibelakang korban, sambil pelaku memeluk korban dari belakang, tangan pelaku (maaf) meremas payudara korban selanjutnya memegang bagian intim korban.

“Saat itu korban berupaya menolak paksaan pelaku, tetapi pelaku terus memaksa memegang bagian intim korban. Sesaat kemudian ada seseorang yang menyalakan senter dan korban lari menuju rumah tetangganya, sedangkan pelaku bersembunyi di belakang pohon sawit,” jelas Sugeng.

Selanjutnya, korban pulang kerumahnya dan melapor kepada orang tuanya bahwa dirinya telah dicabuli oleh pelaku, mendapat laporan dari anaknya, orang tua korban berusaha mencari pelaku, tetapi tidak ketemu. Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian yang dialami anaknya tersebut ke Polres Seluma.

“Saat ini pelaku masih kita lakukan pemeriksaan intensif. BB yang digunakan pelaku saat kejadian tersebut sudah kita amankan,” tutup Sugeng. (jef)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*