Cabuli Balita, Pelajar Dipolisikan

kakek kakek cabuli anak kecilRATU SAMBAN, BE – An (14), salah satu pelajar SMP di Kota Bengkulu dilaporkan ke pihak kepolisian karena diduga telah mencabuli seorang balita sebut saja Menil (3), warga Van Baksir, Kelurahan Jitra, Kota Bengkulu.

Diduga peristiwa pencabulan itu dilakukan An terhadap Menil terjadi sekitar pukul 11.00 WIB kemarin (26/01) di dekat rumah An dan Menil yang kebetulan bertetangga. Perbuatan asusila itu diduga dilakukan An saat mereka berdua bermain bersama.

Informasi dari Polres Bengkulu jika diketahuinya jika Menil telah dicabuli oleh An setelah dia menderita rasa sakit pada bagian kemaluannya saat buang air kecil. Orang tua korban merasa cemas atas kejadian tersebut sehingga membawa korban berobat. Menurut pihak medis jika ada kerusakan rongga kemaluan korban.

Setelah itu korban mulai bercerita kepada orang tuanya jika dia telah dicabuli pelaku. Pelaku telah memasukkan kemaluannya ke kemaluan korban. Mendengar penjelasan sang buah hati yang masih polos tersebut, orang tua sangat terkejut dan langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu, AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim, AKP Imam Wijayanto SIK membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku masih dalam proses lidik. (160)