Cabuli 2 Pelajar, Penjual Manisan Ditangkap

DIAMANKAN : Terduga pencabulan saat diamankan Polsek Lebong Tengah dan dititipkan ke sel tahanan Polres Lebong

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Tak kuat menahan hawa nafsu, EN (35) warga Kecamatan Lebong Tengah yang berprofesi sebagai penjual manisan nekat mencabuli 2 orang gadis yang masih berstatus pelajar Bunga (17) dan Kuncup (18)-bukan nama sebenarnya dengan cara mencium dan meremas payudara korban. Sejauh ini, terduga pencabulan sudah ditangkap pihak kepolisian.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur Sik melalui Kasat Reskrim, IPTU Andi Ahmad Bustanil SIk membenarkan bahwa adanya kasus pencabulan yang diterima Polsek Lebong Tengah dan dibantu unit PPA Sat Reskrim Polres Lebong. Dalam kasus ini korban maupun saksi telah dilakukan pemeriksaan.

“Untuk pelaku telah kita tetapkan sebagai tersangka dan saat ini sudah kita amankan dan dititipkan ke dalam rutan Mapolres Lebong,” jelasnya, kemarin (25/09).

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka, perbuatan asusila yang dilakukannya terhadap para korban baru pertama kali dengan melakukan dicium dan diremas payudaranya. “Untuk persetubuhan belum terjadi, namun perbuatan tersangka sudah masuk kedalam kasus pencabulan,” tutupnya.



Data terhimpun, aksi bejat pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap kedua korban cukup menggelitik. Berawal kedua korban yang mendatangi warung manisan pelaku untuk membeli makanan ringan. Pada saat kedua korban sedang memilih makanan untuk dibeli, tiba-tiba pelaku ED langsung mengibaskan rambut Kuncup, sambil bertanya orang dari mana.

Setelah dijawab korban, pelaku ED langsung mendekati Kuncup dan Bunga sambil berkata “Tengok Itu” (lihat itu), sambil menunjuk ke arah jalan dan ketika kedua korban melihat apa yang ditunjuk pelaku, tiba-tiba pelaku langsung mencium pipi Bunga.

Melihat perlakuan korban yang kurang ajar, keduanya bersepakat langsung membayar belanjaan yang dibeli dengan menyerahkan uang tunai sebesar Rp 50 ribu dan langsung mengambil duit korban untuk membayar kembaliannya.

Tidak sampai disitu, ketika akan mengembalikan uang kembalian sebesar Rp 30 ribu, pelaku mendekati Kuncup dan langsung memeluk korban dan memeras payudara korban dengan kencang. Melihat perbuatan pelaku, Kuncup langsung memberntok dan berhasil melepaskan diri. Sehingga keduanya langsung naik ke atas motor untuk pergi. Sebelum kedua korban pergi dari perilaku pelaku, pelaku langsung melemparkan uang Rp 30 ribu uang kembalian belanja.

Selanjutnya, mendapatkan perbuatan tak senonoh dari pelaku, kedua korbanpun langsung menceritakannya kepada orang tua dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Lebong Tengah dan dibantu oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Lebong.(614)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*