Butuh Dukungan Orang Tua

Kespek SMAN 1 Kaur Drs Agusalim MtpdKEPALA  Sekolah SMAN 1 Kaur Drs Agussalim MTPd mengatakan semua pihak harus memberikan motivisi kepada siswa khususnya kelas III, mengingat 3 bulan lagi mereka akan menghadapi ujian nasional. Oleh karena itu  pihaknyta mengharapkan orang tua untuk selalu mengawasi anaknya.

“Sekolah merupakan lingkungan sementara menjadi orang tua, tetapi jika sudah keluar dari pagar sekolah tanggung jawab orang tua, makanya kita butuh dukungan khususnya untuk menghadapi UN,” jelasnya. Dikatakanya, siswa sekarang punya beban untuk menghadapi UN, maka sekolah dan orang tua harus bekerjasama untuk membimbingnya agar siswa itu punya semangat. Makanya jika dibiarkan maka siswa itu nantinya akan menyimpang kejalan yang salah.

“Kita harapkan jangan sampai siswa itu salah arah, karena biasanya seperti tahun lalu banyak siswa tidak mengikuti UN karena pergaulan bebas, kasus hukum dan lainya. sehingga masa depanya suram. Makanya kita butuh dukungan semua pihak khususnya orang tua,” jelasnya.(823)