Buruh PT BAM Benteng Bagikan Masker


IST/BE
BAGIKAN MASKER : Personalia PT BAM saat membagikan masker para buruh, masyarakat dan pengguna kendaraan yang melintasi PT BAM, Sabtu (26/9).

BENTENG, bengkuluekspress.com – Demi mencegah penyebaran virus korona (Covid-19), belasan buruh PT Bukit Angkasa Makmur (BAM) melakukan aksi sosial membagikan masker, Sabtu (26/9) pagi.
Personalia PT BAM, Haulan Ismadi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap pada buruh yang bekerja di pabrik pengolah karet setengah jadi di Desa Taba Terunjam, Kecamatan Karang Tinggi.
“Alhamdulillah, sampai saat ini belum ditemukan adanya karyawan atau buruh yang terkonfirmasi positif Covid-19. Kami harap, semuanya terhindar. Sebab itulah, kami melakukan berbagai upaya pecegahan guna menangkap virus korona,” kata Haulan.

Pria yang juga menjabat Ketua SPSI Kabupaten Benteng ini menuturkan, masker dibagikan tak hanya kepada para buruh. Semua warga atau pengguna jalan yang melintas di depan PT BAM juga diberikan masker.
“Ditengah pandemi Covid-19, pengamanan di perusahaan diperketat. Setiap buruh yang keluar dan masuk pabrik harus memakai masker dan dicek suhu tubuh terlebih dahulu,” tandasnya.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*