Buruan Daftar Jalan Sehat Dahsyat Berhadiah Yaris

BENGKULU, BE – Di luar dugaan animo masyarakat Bengkulu untuk mengikuti Jalan Sehat Dahsyat 2012 sangat tinggi. Ini terlihat jumlah masyarakat yang mendaftar terus bertambah. Sejumlah formulir doorprize yang diedarkan panitia di berbagai tempat maupun Graha Pena Bengkulu Ekspress menjadi buruan.
Event yang digelar 2 Desember mendatang di Sport Center Pantai Panjang ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Guru dan HUT Kesehatan Nasional.

Doorpize yang ditawarkan pun tak tanggung-tanggung berupa 1 unit mobil Toyota Yaris.  Selain itu, juga ada 3 unit sepeda motor, 3 unit TV, 3 unit kulkas, 4 unit handphone dan ratusan doorprize lainnya.

 “Nah, bagi anda yang belum mendapatkan formulirnya buruan daftar. Jangan sampai ketinggalan sebab jumlah formulir yang kita cetak jumlahnya terbatas,” ucap Ketua Panitia Jalan Sehat, Bagus Andrianto.
Pun begitu jumlah peserta yang ingin ikut tidak dibatasi. Sebab event ini terbuka bagi masyarakat Bengkulu.”Selain di Bengkulu Ekspress, formulir bisa juga didapatkan di Sekretariat PGRI Kota Bengkulu dan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu,” terangnya.
Dalam kesempatan itu pula akan diberikan penghargaan kepada 10 guru senior, teladan dan berdedikasi dari 9 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Bengkulu. Reward ini diberikan PT Agung Automall atas apresiasi kiprah guru memajukan pendidikan bangsa.

Sementara itu Kepala SMPN 2 Kota Bengkulu Hj Efiwati SPd MM mengungkapkan antusiasmenya atas acara ini. Baginya acara seperti ini patut didukung semua pihak. Moment ini sekaligus merayakan dedikasi guru. “Ingat, siapa yang mencetak presiden, para dokter, insinyur, pilot dan orang-orang besar lainnya kalau bukan para guru. Kami dari SMPN 2 akan mengerahkan semua guru dan para murid untuk ikut memeriahkan acara jalan santai itu,” ungkapnya.

Perhelatan ini merupakan kerjasama antara Harian Bengkulu Ekpress dengan PGRI Kota Bengkulu, Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, PDGI Bengkulu, MKKS SMA/MA, MKKS SMK, MKKS SMP/MTs, K3S, IGTK Kota Bengkulu, Telkomsel, Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Universitas Bengkulu, Bank Bengkulu, Sefis, Bank Indonesia, Agung Automall, Honda dan Universitas Terbuka. (cw1)