Bursa Ketua KNPI, Ketua DPRD Siap Lawan Anak Bupati

KARANG TINGGI, BE – Ketua DPRD Bengkulu Tengah (Benteng) Tarmizi, memastikan akan maju kembali dalam bursa pemilihan ketua KNPI Bengkulu Tengah. Politisi Golkar tersebut memastikan akan bertarung dengan siapa saja calon yang akan maju, dalam Musyrawarah Daerah (Musda) KNPI Benteng diakhir bulan ini. “Ya saya siap maju, dan mendapatkan kepercayaan semua rekan-rekan,” ungkap Tang, sapaan Tarmizi.
Disebutkan Tang, niat dirinya maju itu untuk memperjuangkan KNPI agar lebih baik lagi diperiode mendatang. KNPI akan dijadikan wadah untuk menaungi seluruh organisasi kepemudan di Bengkulu Tengah ini. “Saya selalu menyiapkan diri untuk maju kembali menjadi ketua KNPI Benteng, dengan menjaga seluruh mitra baik saya selaku pemegang hak suara,” terangnya.
Meskipun telah mendengar adanya calon kuat yang merupakan anak orang nomor satu di Bengkulu Tengah, akan bertarung untuk menjadi ketua KNPI, dalam Musda yang akan dilaksanakan Senin  (29/12) mendatang. Tarmizi mengaku tidak gentar dan siap untuk bersaing dengan putra Bupati H Ferry Ramli SH MH tersebut. “Yang jelas saya akan maju kembali dalam Musda nanti,” singkatnya.
Sementara itu, Humas Panitia Musda KNPI Tatang Wahyono SIKom mengatakan, persiapan pelaksanaan Musda KNPU sudah hampir final. Rencananya akan dilaksanakan di Hotel Puncak Tahura, seluruh persiapan terus dimatangkan,” ujar Tatang. (320)