Burger Mini Bunda : Rasa Mantap, Harga Merakyat


Bengkulu, Bengkulu Ekspress – Hamburger telah menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Bengkulu. Bagi para pecinta burger, di Bengkulu, saat ini telah hadir burger unik dari burger biasanya. Yakni, Burger Mini Bunda, berpusat di Rawa Makmur, tepatnya di samping Toko Enggano. Burger ukuran kecil, yang rasanya tidak kalah enak dengan burger ala restaurant besar, namun harganya pun merakyat.

“Walaupun burger mini kami ini harganya murah, tapi soal rasa tak kalah enak dengan yang ada di restaurant dan bikin ketagihan.” tutur Dewi Damra (40) owner Burger Bunda, Rabu (18/9)Burger ini bisa dinikmati hanya dengan merogoh kocek Rp 5 ribu per porsi. Harga yang sangat terjangkau untuk harga hamburger. Bahkan terjangkau dengan uang jajan anak-anak sekalipun.

Komposisi burger mini hampir sama dengan burger umumnya. Hanya saja pengelolaannya yang berbeda. Bahan-bahan tersebut diantaranya, roti burgernya kecil bisa digenggam dengan satu tangan saja. Daging yang menjadi bagian inti burger daging ayam olahan sendiri yang dibuat naget. Sayurannya masih segar, ada salada, timun dan tomat. Selain itu, juga ada bumbu pelengkapnya mayones, saos sambal dan kecap.”Karna itulah burger kami rasanya enak, fresh dan lezat saat menyantapnya,” imbuh sang owner saat berbincang dengan BE

Awal mula Owner Burger Mini Bunda membuka usaha ini, belum ada yang menjual burger mini di BengkuluMotivasi lain sang owner ingin membuat sesuatu yang berbeda pada burger, dengan harga yang lebih murah dan praktis. “Saya pikir orang-orang sekarang ini, ingin semuanya instan dan murah. Jadinya saya dan keluarga termotivasi membuat usaha burger mini ini.” jelas Dewi di wawancarai oleh BE

Bagi pecinta burger, Burger Bunda ini bisa dijumpai di beberapa titik di kawasan Kota Bengkulu. Saat ini Burger Bunda sudah memiliki 5 outlet. Selain di Rawa Makmur, juga ada di Penurunan di depan Hotel Amaris, di simpang masjid Jamik tepatnya di depan RM Sederhana, di Jalan Dempo Raya Tebeng, dan di simpang 3 Semarang.

Burger mini ini bisa dibeli dari pukul 14.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB setiap hari. “Jadi bagi konsumen yang berada jauh dari Rawa Makmur, tidak perlu khawatir berjalan jauh. Kami sudah mempunyai 5 cabang yang tersebar di beberapa titik Kota Bengkulu dan jam penjualan yang cukup lama,” pungkas Dewi. (Mg2)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*