Bupati Terima Hibah Kementerian ESDM

2. Ist/Bengkulu Ekspress
Bupati foto bersama usai menerimah penandatangan berkas penerimaah hibah barang dari Kementerian ESDM

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress– Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU mendapatkan kepercayaan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) untuk menerima sejumlah barang hibah. Kepastian mendapatkan bantuan atau hibah barang seperti sumur bor, lampu hemat energi, panel surya dan lain-lain didapat, Kamis (26/9) di Denpasar Bali. Usai menandatangani berkas hibah barang milik negara dari Badan Geologi dan Ditjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian ESDM.

“Ya, acara penerimaan hibah barang berlangsung di Hotel Aston, Denpasar tanggal 26 September 2019,” ungkap Hidayattullah.

Bupati berharap berbagai program yang didapat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang, bisa memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat. Akses diseluruh wilayah Kabupaten Kepahiang, dapat dijangkau secara insfrastruktur, serta bisa memiliki penerangan secara merata.



“Pemerataan pembangunan yang kita target, bukan hanya insprastruktur tadi juga disektor listrik. Jadi daerah kita bisa terang benderang,” tutur Bupati.

Ia juga mengharapkan perhatian seluruh pihak, khususnya didaerah yang mendapatkan pembangunan fasilitas. Supaya bisa dirawat dan dijaga secara bersama-sama agar faslitas dimiliki dapat bertahan lama. “Mari dirawan bersama, pemerintah membangunan kita semua ikut merawatnya,” sebut Bupati. (320)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*