Bupati Surati Kementerian PUPR

Foto : IST

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Bupati Mukomuko menyampaikan surat ke pemerintah pusat terkait sejumlah jembatan di jalur lintas barat (Jalinbar) Kabupaten Mukomuko, dalam kondisi membahayakan bagi masyarakat yang melintas. Kerusakan terparah, di jembatan alternatif Desa Air Dikit Kecamatan Air Dikit.

“Terkait jembatan yang rusak itu, saya sudah layangkan surat ke pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian PUPR. Selain itu, juga sudah menyampaikan secara langsung kondisi jembatan di lintasan jalan raya yang ada di daerah ini,” kata Bupati Choirul Huda.

Menurut Bupati, meskipun surat telah dilayangkan surat dan langsung disampaikan ke pemerintah pusat. Namun hingga saat ini jembatan tersebut belum diperbaiki. “Harapannya pemerintah pusat merealisasikan usulan tersebut. Karena, akses jalan itu harus diprioritaskan,” katanya.

Bupati menambahkan, juga telah menyampaikan ke pemerintah pusat terkait perbaikan bahu jalan di jembatan Pondok Suguh dan Air Bikuk. “Bahu badan jembatan itu masih koral. Termasuk jembatan yang belum selesai, agar dapat dilanjutkan. Sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas setiap saat di jalan lintas khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Mukomuko ini,” harapnya. (900)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*