Bupati Seluma Optimis Pembangunan Tuntas

TAIS, bengkuluekspress.com – Diujung masa jabatannya sebagai Bupati Seluma. Pada masa jabatan periode kedua saat ini. Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH mengatakan bahwa dirinya tetap optimis bahwa pembangunan di Kabupaten Seluma akan segera tuntas. Di tahun terakhir serta ujung masa jabatannya.

“Memang jabatan saya tinggal beberapa bulan. Tapi saya tetap optimis bahwa pembangunan di Kabupaten Seluma akan dituntaskan. Serta saya sudah memerintahkan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk untuk segera menuntaskan semua program pembangunan. Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat pembangunan saat ini,” tegasnya.

Bupati Seluma menegaskan bahwa dirinya juga mengakui masih banyak terdapat kekurangan. Serta masih ada daerah yang belum tersentuh pembangunan. Menurutnya, hal ini dikarenakan masalah keterbatasan anggaran yang diterima setiap tahun oleh Kabupaten Seluma.

“Karena keterbatasan anggaran. Sehingga belum semua daerah terjangkau dengan pembangunan,” tegasnya.

Lebih lanjut, menurutnya Kabupaten Seluma sangat majemuk. Sehingga diharapkan siapa saja pemimpin Seluma kedepan bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi. Serta bisa menuntaskan semua pembangunan di Seluma.

“Siapapun yang jadi pemimpin Seluma nanti. Harus mampu membawa Seluma kearah yang lebih baik. Harus mampu menyatukan masyarakat Seluma yang majemuk. Serta tetap bisa melanjutkan pembangunan di Seluma saat ini,”sampainya.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada Seluma yang akan dilaksanakan pada 9 Desember nanti. Bupati Seluma mengatakan bahwa dirinya tetap mendukung sepenuhnya. Serta meminta semua ASN untuk tetap netral. Jangan sampai memihak atau mendukung salah satu paslon secara aktif. Namun tetap harus menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik.

“Untuk ASN sebagai warga negara yang baik, silakan gunakan hak pilihnya. Tapi jangan sampai terlibat dalam politik praktis. Atau terlibat dalam kegiatan politik. Karena jelas melanggar,” pungkasnya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*