Bupati Seluma Lirik Program Kios Sekundang BS

SERAHKAN: Bupati BS serahkan plakat kepada Bupati Seluma sebagai tanda cindera Mata atas kunjungan Bupati Seluma ke BS, Jum’at (5/3).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Meskipun baru akan diterapkan, sepertinya program Kios Sekundang yang diinisiasi Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi SE MM sepertinya menarik perhatian Bupati Seluma, Erwin Octavian. Pasalnya dalam kunjungan kerja pertamamya ke BS sejak dilantik satu minggu lalu, dirinya mengaku berencana melakukan program yang sama untuk meningkatkan kesejahteraan warganya di Seluma.

“Kalau di Bengkulu Selatan ada Kios Sekundang, nanti di Seluma ada Kios Serawai Serasan,” katanya usai melakukan kunjungan kerja ke kantor Bupati BS, Jum’at (5/3).

Dikatakan Erwin, dirinya tertarik meniru program yang diinisiasi Bupati BS tersebut. Sebab program Kios Sekundang ini adalah program yang pro terhadap masyarakat. Karena bisa meningkatkan kesejahteraan hingga menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat lainnya.

“Program ini sangat bagus, semoga dengan program Kios Serawai Serasan masyarakat di Seluma bisa semakin sejahtera,” ujarnya.

Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM menyambut baik kunjungan kerja pihak Pemkab Seluma yang dikomandoi langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian serta rombongannya. Dirinya mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan tersebut dan mengaku berterima kasih dengan keinginan Bupati Seluma yang mau meniru program Kios Sekundang.

“Terima kasih atas kunjungannya, ke depan kami juga akan bersilahturahmi dengan Pemkab Seluma,” katanya.

Terkait dengan Program Kios Sekundang yang rencananya akan diikuti pihak Pemkab Seluma, Gusnan mengaku senang karena program yang diinisiasinya bisa menginspirasi pihak lainnya. Bahkan dirinya juga mengaku siap meniru program Pemda Seluma untuk diterapkan di BS.

“Kami akan balas kunjungan kerja Bupati Seluma ini, dan tidak menutup kemungkinan nanti saat kita berkunjung ke Seluma, ada program yang digagas Bupati Seluma yang juga akan kita tiru, demi untuk kesejahteraan masyarakat,” terang Gusnan yang diamini Wabup BS dan Sekda BS yang ikut dalam pertemuan dengan Bupati Seluma dan rombongannya ke kantor Bupati BS, Jum’at (5/3). (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*