Bupati Rejang Lebong Lantik 80 Pejabat Baru

CurupCURUP, Bengkulu Ekspress – Diawal tahun 2018 ini mutasi di jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong bergulir. Dalam mutasi kali ini Bupati Rejang Lebong melantik 80 pejabat baru di lingkungan pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

Dari 80 pejabat yabg dilantik diruang Pola Pemkab Rejang Lebong Selasa (30/1/2018), 8 diantaranya adalah pejabat eselon II selebihnya adalah pejabat eselon III dan IV.

Delapan pejabat eselon II yang dilantik tersebut adalah Gunawan Firmansyah sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa, kemudian Drs Darmansyah MM sebagai Kepala Dinas Pariwisata. Selanjutnya Heni Kurniati Sebagai Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian.

Kemudian Sabirin Saleh SE sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Perekonimian, Pembangunan dan Keuangan, Zulkarnain SE sebagai Kepala Inspektorat Daerah. Kemudian Yusran Fauzi ST sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman, Taman SP Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Asli Samin Kepala Dinas Kesehatan.

Menurut Bupati Rejang Lebong DR (HC) H A Hijazi SH MSi sejumlah pejabat eselon II yqng dilantik tersebut adalah hasil seleksi JPT Pratama beberapa waktu yabg telah mendapat rekomendasu KASN, karena menurut bupati sudah setahun lebih sejumlah jabatan kepala dinas kosong.

“Selamat kepada pejabat yang telah dilantik, saya harap kedepannya pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik lagi,” harap bupati.(Ary)