Bupati Rejang Lebong Ajak DPRD Bersinergi


Ary/BE
Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM saat menyampaikan pidato politiknya dalam paripurna DPRD Rejang Lebong, Senin (1/3).

CURUP,bengkuluekspress.com– Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM mengajak DPRD Rejang Lebong untuk terus bersinergi. Sinergi antara Pemkab Rejang Lebong dan DPRD Rejang Lebong tersebut harus terus terjalin dalam membangun Rejang Lebong kedepannya.
“Kedepannya bagaimana sinergi dengan DPRD Rejang Lebong ini tetap terjalin, harus kita jaga dan rawat,” sampai bupati didampingi Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah SH usai kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rejang Lebong dengan agenda mendenagarkan pidato Bupati Rejang Lebong masa jabatan 2021-2024 sekaligus serah terima jabatan dan penyerhan memori serah terima jabatan Bupati Rejang Lebong di DPRD Rejang Lebong, Senin (1/3).

Dalam menjaga sinergitas dengan DPRD Rejang Lebong agar tetap terjalin tersebut, maka menurut Bupati, yang penting adalah terus melakukan komunikasi, silaturahmi bila perlu dilakukan komunikasi secara kekeluargan. Karena menurutnya bila komunikasi dan sinergitas dengan DPRD Rejang Lebong tersebut dijaga dengan baik maka menurutnya pembanguan di Kabupaten Rejang Lebong akan berjalan dengan baik.
“Antara DPRD dan Pemkab Rejang Lebong harus mesra, karena kita sama-sama dipilih oleh rakyat namun lembaganya saja yang berbeda,” terang bupati.

Sementara itu, Ketua DPRD Rejang Lebong, Mahdi Husein SH menjelaskan, dari pemaparan Bupati dan Wakil Rejang Lebong tersebut. Maka menurut Mahdi anggota DPRD Rejang Lebong sudah memahami program kerja dari pasangan yang dikenal dengan sebutan SAHE tersebut.
“kita semua antara eksekutif, legislatif dan yudikatif harus bersinergi dengan baik kedepannya,” ungkap Mahdi.

Karena menurut Mahdi dengan bersinerginya semua pihak maka program-program yang menjadi skala prioritas Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong bisa dengan mudah diwujudkan. Khusus untuk DPRD Rejang Lebong, menurut Mahdi pihaknya akan mendukung semua program yang diusug Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong.
Kegiatan paripurna DPRD Rejang Lebong kemarin juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong priode 2016-2021 DR H A Hijazi SH MSi dan H Iqbal Bastari SPd MM, kemudian Sekda Kabupaten Rejang Lebong bersama unsur FKPD Rejang Lebong.
Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rejang Lebong, Mahdi Husein SH didampingi Wakil Ketua I Surya ST dan Wakil Ketua II, Eddy Irawan HR, SP serta diikuti oleh anggota DPRD Rejang Lebong.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*