Bupati Promosikan Wisata dan Sambal Lokan

Bupati Mukomuko, Choirul Huda mempromosikan wisata dan sambal lokan di kegiatan MORIS#1.

MORIS#1

Diikuti Puluhan Peserta

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress– Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 berbagai kegiatan digelar Pemkab Mukomuko.Salah satunya Mukomuko Offroad Rally Wisata (MORIS#1).Kegiatan yang berlangsung pada 24-25 Agustus 2019 itu,diikuti puluhan peserta dari kabupaten/kota se Bengkulu dan provinsi tetangga.

Pada kesempatan itu, Bupati Mukomuko CHoirul Huda menyempatkan diri untuk mempromosikan berbagai objek wisata yang ada di Kabupaten Mukomuko. Diantaranya Danau Nibung,pantai, air terjun dan sejumlah objek wisata yang menarik lainnya.Termasuk,Bupati tidak ketinggalan mempromosikan makanan khas Mukomuko Samba Lokan.

“Kabupaten Mukomuko banyak objek wisata dan makan khas yang enak dan menyehatkan salah satu Samba Lokan,”promosi Bupati.

Ia juga menyampaikan,even ini diharapkan dapat lebih menyatukan dan mewujudkan kebersamaan. Apalagi Moris#1 digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.



“Ini merupakan salah satu wujud kebersamaan kita tetap menjaga keutuhan bangsa kita, terutama di Kabupaten Mukomuko,”tegasnya.

Ketua Panitia Moris#1, Heri Prastyono SSTP menyampaikan , puluhan offroader ikut serta.Diantaranya klub offroad RAC Bengkulu,Garage Bengkulu,MLAO,Lebong, Kepahiang, Argamakmur, MOR Bangko, SJI Jambi dan JOC Jambi.

Kegiatan itu dalam rangka HUT RI ke 74 dan Hut bhayangkara dan bekerjasama dengan berbagai pihak terkait lainnya.Pelepasan event tersebut berlangsung di halaman Balai Daerah Kabupaten Mukomuko dan ditutup di Desa Suka Maju, Kecamatan Penarik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Mukomuko Sementara, M Ali Saftaini SE,Dandim 0428/Mukomuko, Letkol Inf I Wayan Hadi, Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat, SIK, Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Mukomuko Dr Nur Kholis SH MH, Ketua Pengadilan Agama (PA) Mukomuko, Syarifah Aini SAg, MHI, Sekda Mukomuko Drs H Marjohan, Ketua TP PKK Hj Ani Tri Ratnawati dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Mukomuko,dinas dan instansi vertikal.(900)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*