Bupati: Pembangunan Dilakukan Berkesinambungan

Bupati dan Wabup Mukomuko ketika menyalami tamu daerah dalam rangka HUT Kabupaten Mukomuko.

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Bupati Mukomuko, Choirul Huda menegaskan, pihaknya telah melakukan berbagai pembangunan. Seperti dibidang infrastruktur secara berkesinambungan, sehingga pembangunan menjadi lebih terfokus.

“Dengan bersama – sama Pemkab Mukomuko dan seluruh masyarakat telah mencapai hasil pembangunan hingga usia yang ke-17 tahun,” katanya.

Menurutnya, bila ada kekurangan dari pembangunan dari pemerintah, masyarakat harus memaklumi. Karena semua ada tahapannya, secara umum pemerintah meminta maaf atas kekurangan tersebut.

“Masih banyak aspirasi masyarakat yang belum selesai, tetapi ini akan dilalakukan secara bertahap. Tentunya tetap bersinergi dan bahu membahu untuk menjadikan kabupaten ini semakin maju di masa yang akan datang,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), supaya dapat melaksanakan tugas dan pekerjaannya dengan baik dan penuh dengan rasa tanggungjawab.

Selain itu, Bupati juga mengharapkan, supaya seluruh ASN bisa menjadi panutan yang baik bagi masyarakat, baik dalam berprilaku maupun kinerja. “Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena memberikan pelayanan yang baik tidak hanya menjadi tugas dan tanggungjawab sebagai ASN.

Lebih dari itu, tindakan tersebut juga bisa mendatangkan pahala yang sangat besar sepanjang apa yang dilakukan itu penuh dengan rasa keikhlasan,” ucapnya.

Bupati optimis, seluruh ASN di daerah ini telah bekerja maksimal sesuai bidang dan tupoksinya masing-masing. Meskipun, ia juga tidak mengelak masih ada sebagian masyarakat kurang puas mendapatkan pelayanan dari pemerintah. “Jikalau masih ada yang tidak puas dengan pelayanan yang diberikan, kami mohon maaf.

Tidak ada niat sedikitpun untuk menghambat atau lainnya, karena salah satu keinginan kami, tidak ada masyarakat mengeluh hanya karena kurang mendapatkan pelayanan,” ujarnya.

Kedepannya, Bupati terus berkomitmen untuk membangun daerah lebih baik demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. “Komitmen pemerintah daerah, untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Kami inginkan seluruh jajaran di OPD dapat bersama – sama mendukung program pemerintah daerah, baik program jangka pendek maupun program jangka panjang,” ungkapnya. (900)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*