Bupati Mukomuko Serahkan SK CPNS


foto 1
Bupati Mukomuko, Choirul Huda menyerahkan SK CPNS secara simbolis kepada perwakilan CPNS.

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Sebanyak 69 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 lalu menerima Surat Keputusan (SK) di jajaran Pemkab Mukomuko. SK itu diserahkan langsung Bupati Mukomuko, Choirul Huda SH bertempat di Balai Daerah, Rabu (13/1/2021).
Bupati Mukomuko, Choirul Huda menyampaikan, 69 CPNS yang telah menerima SK adalah orang-orang yang terpilih. Satu syarat untuk melangkah menjadi orang sukses sudah dimiliki dan sebagai calon – calon pemimpin kedepannya. Secara berjenjang nanti, kata Huda, akan menjadi Kasi, Kabid, Sekretaris, Kepala Dinas bahkan sampai Sekda. Untuk itu, ia berpesan, supaya menunjukan sikap yang baik harus menerima siapapun dan harus bisa diterima siapapun serta harus mampu bekerja kepada semua.
“Kalian calon pemimpin, saya ucapkan selamat, semoga anak-anak saya, adik-adik saya ini bisa meraih kesuksesan kedepannya,” pesan

Huda. Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kbaupaten Mukomuko, Jawoto mengatakan, selain menerima SK, 69 CPNS juga menerima pembekalan dari BKPSDM Mukomuko. Karena mulai Kamis (14/1) puluhan CPNS ini langsung bekerja menjalankan tugas sebagai abdi negara.
“CPNS ini langsung bekerja dan melapor ke OPD tempat tugas masing-masing. Terhitung awal Februari, CPNS sudah menerima gaji pertama,” katanya.

Ia juga berpesan, agar CPNS yang menerima SK pengangkatan ini untuk mendedikasikan diri, curahkan tenaga dan pikiran untuk Kabupaten Mukomuko.
“Tunjukan dedikasi yang tinggi untuk daerah ini dengan harapan daerah ini terus maju dan berkembang,” tegasnya.
Jawoto juga menyampaikan, 69 orang CPNS harus bersyukur. Karena telah dilakukan seleksi secara ketat dari kurang lebih 4.000 orang dari berbagai daerah. Dari 69 CPNS yang telah menerima SK, sebanyak 46 tenaga teknis yang akan bertugas di OPD-OPD, 20 orang tenaga kesehatan dan 3 orang guru. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*