Bupati Mukomuko Bangun Semangat ASN

BUDI/BE
Bupati, Sekda dan para pejabat Mukomuko ketika melakukan silaturahmi dengan ASN.

MUKOMUKO, Bengkuluekspress.com – Masih dalam suasana Idul Fitri dan pandemi Covid-19, Bupati Mukomuko, Choirul Huda didampingi Sekda Marjohan dan para pejabat bersilaturahmi mengunjungi OPD – OPD.

Tujuannya memberikan semangat baru kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap produktifitas bekerja menjalankan tugas melayani masyarakat dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi serta selalu memperhatikan protokoler kesehatan.

Sehingga terhindar dan mencegah penyebaran Pandemi Covid-19. “Sebagai ASN harus tetap produktif dengan semangat memberikan pelayanan terhadap masyarakat walaupun dalam suasana pandemi Covid-19,” katanya.

Sebagai ASN tidak boleh kendor dan tetap semangat memberikan pelayanan dan memotivasi kepada masyarakat agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kehidupan masyarakat bisa berjalan seperti biasa bersama pemerintah.

“Kita harus yakin pandemi Covid-19 pasti akan berakhir. Tentunya harus ada dukungan dari masyarakat dengan cara menaati imbaun pemerintah dan tetap mengikuti protokol kesehatan dan tetap jaga kesehatan,” imbaunya.

Bupati juga menyampaikan, sepanjang masyarakat mengikuti imbauan pemerintah. Virus yang mematikan ini dapat dicegah dan dengan harapan segera berakhir.

Sehingga kehidupan masyarakatpun dapat berjalan normal sebagaimana mestinya. “Taati imbauan pemerintah. Dan, secara bersama – sama kita putuskan mata rantai penyebaran dan pencegahan virus corona,” ungkapnya. (900)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*