Bupati Mukomuko Ajak Jaga Persatuan

Bupati Mukomuko, Choirul Huda

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Bupati Kabupaten Mukomuko, Choirul Huda mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, agar pada masa tenang Pilkada, tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan. “Berbagai tahapan Pilkada berjalan dengan baik, dan memasuki masa tenang, diharapkan masa pendukung maupun simpatisan bisa selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Kurang dua hari lagi, masyarakat akan menentukan pilihan. Siapa yang akan dipilih masyarakat, itulah amanah yang harus dijalankan,” katanya.

Bupati juga menyampaikan, apresiasi dengan tidak adanya permasalahan atau konfilk tahapan Pilkada di tengah – tengah masyarakat. Seluruh proses tahapan Pilkada di Kabupaten Mukomuko, seluruhnya berjalan baik. Hal itu berkat kerjasama yang baik masyarakat dan semua pihak untuk menciptakan Pilkada damai,aman dan sukses.
“Proses yang telah berjalan dan tengah berjalan, alhamdulillah berjalan baik, dan Pilkada sukses di tengah kalangan masyarakat tanpa adanya perpecahan hanya karena beda pilihan dan pandangan. Mudah – mudahan, Rabu
9 Desember 2020 nanti, masyarakat dapat menggunakan haksuaranya dengan baik untuk menentukan pilihan pemimpin Kabupaten
Mukomuko dan Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan dan berpesan, agar masyarakat tetap taat dan mengikuti protokol kesehatan (Prokes).
“Ini diantaranya sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” pesan Bupati. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*